Akunku kembali... Yeee yee. :)

Assalamu'alaikum sobat,

            Sudah lama saya tidak mengisi blog ini, rasanya kangen sekali. Yah, salah satu penyebabnya karena akun blog saya ini pernah hilang. Haha... biasa, lupa password... ckck... 
          
          Hm.. kira-kira udah -/+ 6 bulanan lah. Hehe ^_^ . Untungnya pada kesempatan ini saya bisa berjumpa lagi dengan kalian. Baru sempat sekarang, soalnya selama 6 bulan itu saya di kerubung berbagai kegiatan sehingga saya hampir lupa dengan pena ini.. Maaf yah? :D 

          Tapi kalian tidak usah cemas, karena saya akan kembali mengisi blog saya ini dengan tulisan-tulisan yang gak kalah menariknya sama blog lain. Sambil menyelam minum air aja deh.. Hehe :-)

Salam Pena...
Wassalamu'alaikum... 
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com


http://www.funny.org.in - Glitter Text