Surat untuk Kekasih Impian


  Surat untuk Kekasih Impian

Dear someone,
kekasih impianku...

Kuhabiskan hari hariku dalam penantian
Mengharap hadirmu sang kekasih impian
Telah banyak cerita tertulis tentangmu dalam goresan
Menghiasi hidupku dalam penatnya kerinduan
Akankah malam ini engkau tak hanya hadir dalam mimpi
Membawa sejuta kebahagiaan dalam pesona cinta tanpa ilusi
Dan membawaku terbang bersama menembus indahnya cahaya sejati
Hingga sampai waktunya ketika semua menjadi kekal dan abadi

Mungkin cinta ini memang 'tak 'kan pernah menjadi nyata
mungkin perasaan ini akan selalu bertepuk sebelah tangan.
Dan mungkin, aku memang harus merelakanmu.
Pergi tanpa namaku terukir di hatimu.
Aku memang tak pernah bisa melupakanmu,
tapi aku yakin aku bisa relakanmu,
ya.. aku harus yakin akan hal itu.

Terimakasih atas segala kegelisahan yang terus menyelimuti batinku,
bahkan rasa sakit yang kurasa karna terus mengharap cintamu.
Kau takkan pernah tau seberapa dalam cintaku padamu.
Kau takkan pernah tau, begitu berartinya dirimu untukku.
Selamat tinggal kekasih impianku,
selamat tinggal,
karena aku tak bisa selamanya berada dalam mimpi yang kian rapuhkan asaku.
Love,
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com


http://www.funny.org.in - Glitter Text